Jumat, 06 Juli 2012

Kumpulan Foto Yang Di Design Dengan Photoshop CS6 Secara Otodidak

Gambar / foto dibawah ini merupakan hasil manipulasi photoshop CS6… ^_^ .  ini merupakan hasil desain saya dengan photoshop yang saya pelajari secara otodidak.. ^_^ kurang lebih selama 4 tahun terakhir. Saya mengenal  desain grafis khususnya menggunakan photoshop sejak saya masuk di Perguruan Tinggi Swasta. Dengan mengambil disiplin ilmu Komputer pertama kali saya memegang/menggunakan komputer pada tahun 2007. Saya telah mengenal program Photoshop. Karena saya anak rantau dan hanya kost [kontrak kamar]. Ditambah lagi orang tua hanya seorang petani uang yang dikirim hanya 50 ribu doank / minggu tidak cukup untuk beli buku. Terpaksa saya mati-matian belajar secara otodidak. Dan hasil kerja keras saya selama ini lumayaaaaan ada hasilnya.. ^_^ .. dan kemudian saya memberanikan diri untuk memposting karya saya di blog pribadi saya.. ^_^

Ini dia beberapa hasil karya saya :

Model Mahasiswa Univ. Manado



Model Mahasiswa Univ. Samratulangi  Manado


Mahasiswa Fakultas Ekonomi Samratulangi Manado:




Model Cezylia Pratiwi ( Mahasiswa Universitas STAIN Manado )





Model Fyna ( Mahasiswa Keperawatan Universitas Samratulangi Manado )

Ses 3




Ses 2
Ses : 1


Konsep [cover Film]


Ket : Modelnya, Aku sendiri bersama Pacar Aku yang cantik.. ^_^


Konsep [ Horor tapi sebenarnya gak seperti kelihatan Horor .. ^_^ ]



Ket : Model " Mahasiswa Kedokteran Universitas Samratulangi Manado"


Konsep [ Grunge ]


Ket :  " Mahasiswa Kedokteran Universitas Samratulangi Manado"


Konsep [ Prewed menurut imajinasi aku.. hixxxxxxxxxxxxxxxx ^_^ ]


Ket : Modelnya, Aku dengan Pacar Aku.. ^_^

Konsep [ Prewed menurut imajinasi aku.. hixxxxxxxxxxxxxxxx ^_^ ]


Ket : Modelnya, Teman aku Vhia bersama pacarnya. Kereeen kaaaaann.. ^_^


Konsep [ Sigadis centil pacarku tersayang .. ^_^ ] 


Ket : " Mahasiswa Kedokteran Universitas Samratulangi Manado"


Konsep [ Retro Clasic] 


 Ket : Modelnya, Nur Dinih Mamonto .. ^_^


Konsep [ Futuristic]




Ket : Modelnya " Mahasiswa STMIK Parna Raya Manado"




Gmana tanggapan teman - teman.. ^_^ Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn Kan.. hixxxx [muji diri sendiri..] ^_^

0 komentar:

Posting Komentar